Jelang Porprov X Riau

Media Center Porprov Akan Lebih Intens 

Media Center Porprov Akan Lebih Intens 

Kuansing- Menindaklanjuti arahan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Dinas Kominfo Kuansing yang dipercaya mengelola Media Center Porprov X Riau akan lebih intens menyampaikan foto dan berita terbaru, terkait serba serbi pelaksanaan Porprov Riau.

Plt Kadis Kominfo Kuansing, Ir H Syamsir Alam yang di hubungi melalui Plt. Kabid Informasi, Publikasi dan  Hubungan Media Hevi Heri Antoni ,SSos.MSi, Selasa siang di Teluk Kuantan menjelaskan, jika pihaknya sudah menempatkan 5 personil yang siaga di markas Media Center.

Ada dukungan 6 unit komputer, untuk pengolahan data, dan 3 di antaranya sudah terpasang di ruang media center tersebut, terang Hevi yang baru menjabat 2 hari di kantor tersebut.

Memang diakui kira terlambat star untuk urusan ini, apalagi sudah ditegur dan dingatkan berkali kali oleh Tim Pengawas Dan Pengarah ( Wasrah ), KONI Riau, terang Hevi.

Kendati demikian, dengan kemampuan dan personil yang ada, kita akan memaksimalkan waktu yang tersisa, terang Hevi.

Alhamdulillah, kita juga didukung oleh seluruh awak media yang bertugas di Kuansing, dan kita sudah melakukan pembekalan singkat terhadap kawan kawan media, jelas Hevi.

Kendala yang dihadapi saat ini, minimnya anggaran untuk kerjasama media, serta petugas lapangan, tutupnya. Meski demikian, pihaknya optimis semua berjalan baik, walau penuh keterbatasan.

Saat hari H nanti, diperkirakan ada sekitar 250 awak media, baik dari provinsi ,maupun kabupaten / kota serta yang ada di Kuansing akan di hadir selama Porprov berlangsung, tutup Hevi.


Berita Lainnya

Index
Galeri